• Jelajahi

    Copyright © MANAKARRAFRAME
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Pasangkayu Gelar Vaksinasi Lanjutan (Booster)Untuk Personel dan Masyarakat.

    Kamis, 03 Februari 2022, Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T10:11:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Manakarraframe, Polrespasangkayu.com – Polres Pasangkayu menggelar vaksinasi lanjutan (Booster). untuk anggota Polri dan Masyarakat umum. Vaksinasi dilaksanakan di Baruga Panaluan Polres Pasangkayu Kamis (3/02/2022),pagi. 

    Vaksinasi Lanjutan (Booster) massal tersebut dilaksanakan secara serentak yang dipantau langsung oleh Bapak Kapolri, Panglima TNI, Menkes dan Kepala BNPB melalui sarana Zoom dari Kota Depok Wilayah Hukum Polda Metro jaya. 

    Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, yang hadir pada pelaksanaan vaksinasi menyampaikan, Kepolisian Resor Pasangkayu menggelar vaksinasi lanjutan (Booster) Covid-19 dosis ketiga kepada seluruh Personel Polres Pasangkayu dan Masyarakat yang dilaksanakan di Baruga Panaluan Polres Pasangkayu.
     
    Dikatakan, vaksin booster disuntikkan terhadap personel Polres, meliputi para pejabat utama (PJU), dan personel Polri maupun Masyarakat Umun. 

    “Vaksinasi booster kepada personel dilakukan untuk meningkatkan imunitas anggota kepolisian dari paparan Covid-19. Selain itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron,” ucapnya.

    Pada kesempatan itu, Kapolres meminta kepada seluruh personel Polres Pasangkayu dan masyarakat, meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    "demi menjaga keselamatan bersama dan agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang kini mulai marak"tuturnya.

    Selain memberikan Vaksin Booster untuk Personel Polres Pasangkayu dan Masyarakat Umum, Tim Dokkes Polres Pasangkayu yang di Pimpin Oleh Ps. Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur TK 1 Elsya Kurniati A.Md juga membuka Vaksinasi untuk Anak Usia 6 sampai 11 tahun.

    "Kami dari tim vaksinator Dokkes Polres Pasangkayu hari ini juga menerima peserta Vaksinasi untuk Anak usia 6 sampai 11 tahun dengan memberikan Vaksin Jenis Sinovac"Jelas kasi Dokkes.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini