• Jelajahi

    Copyright © MANAKARRAFRAME
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Binrohtal Polres Majene Bahas Pembinaan Keluarga Harmonis dan Bahagia

    Kamis, 12 Mei 2022, Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2024-04-04T16:59:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Manakarraframe, Polres Majene - Menjadi program unggulan, Bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) Polres Majene seringkali dijadikan sebagai upaya terbaik dalan meningkatkan mutu kinerja para personel sekaligus sebagai solusi dari setiap persoalan yang ada. 

    Nampak kegiatan binrohtal kembali di gelar di Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene, Kamis (12/5/22). 

    Kabag Sumda Kompol Achmad Syarif menyebutkan kegiatan bimbingan rohani kali ini selaras dengan perintah Kapolda Sulbar melalui Karo SDM  yang tertuang dalam Surat telegram Kapolda Sulbar Nomor : ST /183/V/BIN/2022. 

    Tujuannya sendiri untuk memininalisir pelanggaran disiplin maupun kode etik, tindak pidana yang dilakukan oleh PNPP dengan latar belakang persoalan rumah tangga, tutur Kabag SDM. 

    Seperti biasanya, kegiatan binrohtal ini diisi dengan yasinan dan di lanjutkan dengan tausiyah singkat yang disampaikan langsung oleh Ustazd Arifuddin. R, S.Pdi. 

    Sebagaimana persoalan yang marak saat ini,  tausiah kali ini fokus pada pembahasan pembinaan keluarga yang harmonis dan bahagia serta pencegahan terjadinya permasalahan dalam rumah tangga menurut ajaran Islam. 

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Majene Kompol Ujang Saputra, para Kabag, Kasat, Kasi, para perwira, bintara serta Polwan Polres Majene yang muslim tentunya. 

    Sementara itu, peronel yang Nasrani melaksanakan Binrohlal di ruang KBO Resnarkoba dan di pimpin oleh Ipda.Yulius dengan Pembacaan Firman terambil dari kitab Yohanes 14 : 1 - 14 .

    Humas Polres Majene
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini