• Jelajahi

    Copyright © MANAKARRAFRAME
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Majene Ikuti Pembinaan Etika Profesi Polri dari Bid Propam Polda Sulbar

    Selasa, 24 Mei 2022, Mei 24, 2022 WIB Last Updated 2024-04-04T17:00:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Manakarraframe, Polres Majene - Dalam rangka mencegah atau mitigasi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri, Bid Propam Polda Sulbar melalui Kasubbid Paminal AKBP Anjar Purwoko menggelar pembinaan etika profesi Polri terhadap personel jajaran di Polres Majene. 

    Sebelumnya, tim Subbid Paminal Bidpropam ini diterimah langsung oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian. 

    Nampak dalam kegiatan tersebut, mulai dari para pejabat utama dan personel lainnya hadir menyimak materi yang diberikan, Selasa (24/5/22) di Aula Mapolres. 

    Kapolres Majene saat membuka langsung kegiatan tersebut, selain mengucapkan selamat datang kepada Kasubbid Paminal AKBP Anjar Purwoko bersana timnya, dalam arahannya juga meminta kepada seluruh personel Polres Majene gar saat sosialisasi berlangsung, dapat menyimak setiap arahan dan bimbingan yang dibawakan oleh pemateri.
     
    “Moment ini penting, selain meningkatkan profesionalisme dalam bertugas, anggota juga dapat meningkatkan etos kerja terutama dalam bidang etika profesi dalam melindungi dan mengayomi masyarakat pada umunya, silahkan bertanya jika ada kendala saat sosialisasi berlangsung,” ungkapnya. 

    Sementara itu, Kasubbid Paminal AKBP Anjar Purwoko dikesempatan yang sama menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan guna menyikapi adanya peningkatan pelanggaran bagi anggota Polri, yangmana menjadi atensi dari pimpinan agar pelanggaran serupa tidak lagi terulang kembali demi menjaga citra Polri di tengah masyarakat. 

    “Tujuan pembinaan ini adalah untuk menghindari terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota Polri dengan harapan kepada anggota tidak ada yang berprilaku menyimpang,” tutur Kasubbid Paminal AKBP Anjar Purwoko. 

    Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait kode etik profesi sebagai upaya meningkatkan pemahaman seluruh personel dalam menjaga profesionalisme bertugas di tengah masyarakat. 

    Humas Polres Majene
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini