• Jelajahi

    Copyright © MANAKARRAFRAME
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SARAPAN (SARAN DAN HARAPAN) BERSAMA KAPOLSEK WONOMULYO

    Selasa, 24 Mei 2022, Mei 24, 2022 WIB Last Updated 2024-04-04T17:00:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Manakarraframe, Sulbar Polres Polman -Dusun Sumber agung  Desa Bumimulyo Kec. Wonomulyo Kab. Polman, telah berlangsung giat Sarapan (saran dan harapan) Kapolsek Wonomulyo KOMPOL ADRIYAN FREDRICK KOPONG, SH bersama dengan masyarakat(23/05/2022).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bumimulyo ARJI, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Bumimulyo.

    Kegiatan tersebut dilakukan dan bertujuan untuk mendengarkan keluhan ataupun saran dari masyarakat dengan hadirnya petugas POLRI ditengah-tengah masyarakat.

    Dikesempatan  tersebut Kapolsek juga mengajak kepada masyarakat apabila terdapat masalah di Dusun maupun didesa agar segera menyampaikan kebhabinkamtibmas sehingga permasalahan tersebut bisa terselesaikan di desa.

    Dikesempatan itu juga salah satu tokoh masyarakat. Atas nama sukardi mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak kapolsek wonomulyo yang telah hadir langsung ditengah-tengah masyarakat untuk mendengar langsung keluh kesah dari masyarakat. dan mendukung  dan berharap kegiatan seperti yang  dilakukan pihak Kepolsian khususnya polsek wonomulyo polres polman bisa berjalan terus sehingga masyarakat bisa merasa dekat dengan kehadiran polisi.

    (Humas Polres Polman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini